Welcome!

La Belle Vie menyediakan jasa design dan pembuatan souvenir untuk acara baby born, baby one month, birthday, baby shower, wedding, etc.

For Order :
email: labelle.vie@hotmail.co.id
IG: labellevie_s
YM : irene.lbv87@yahoo.com
Sms-whatsapp : 0812 901 888 58 - Irene
Pin BB: 28835B1D

** Pastikan Anda memesan 1 bulan sebelum hari-H untuk birthday goodies/hampers karena souvenirnya handmade and customized.

** Pastikan Anda memesan 2-3 bulan sebelum hari-H untuk pemesanan imported wedding souvenir karena shippingnya memakan waktu yah.

How to order:
1. Pilih model yang kamu suka, tentukan berapa jumlahnya dan kapan akan dipakai.
2. Konfirmasi dan diskusikan pilihanmu ke inbox FB/email, sms, whatsapp atau via BBM msgr, tidak menerima telepon yah. Sebutkan saja model, jumlah dan deadline.
3. Transfer pembayaran dp via Bank BCA/Mandiri sebagai tanda jadi pesanan.
4. Kami akan segera memproses pesanan anda setelah mendapat konfirmasi pembayaran.
5. Pesanan yang sudah jadi dapat diambil di tempat kami (Cengkareng, Jakarta). Atau jika ingin dikirim akan dikenakan biaya kirim sesuai jarak tempuh kendaraan kurir. (area Jakarta-Tangerang-Bekasi). Untuk luar kota, kami menggunakan ekspedisi dengan tarif sesuai pengiriman ke kota masing-masing.

Pilihanmu adalah cermin hatimu,
So, let's share your La Belle Vie ♥

PS: Untuk hasil karya yang lebih banyak silahkan kunjungi update terbaru di page Facebook : La Belle Vie Souvenirs & Hampers

Paket Kue Kering dan Handuk Tangan Cantik - Lebaran 1434 H (TUTUP PO 30 JUNI'14)

Hai! Lebaran sudah dekat loh, La Belle Vie Souvenir menyediakan Paket Special Forgiving.

Karena semua personalised dan harus FRESH FROM THE OVEN, sistemnya P.O yah dibuka sampai dengan 30 Juni 2014.

Pengiriman akan dilakukan per tanggal 15 Juli 2014.
Untuk daerah Jakarta bisa free ongkir dengan pembelian minimal 5 paket.

Isinya terdiri dari:
- 225 Gr Kaastengels (Premium Quality Butter Cookies)
- 225 Gr Chocolate Cashew Ring Cookies (Premium Quality Butter Cookies)
- Exclusive Personalised Hand Towel



Kaastengels:

Siapa yang ga tau sih kue kering keju yang satu ini, hmmm setiap lebaran pasti salah satu kue kering wajib nih. Ini bukan kaastengels butter cookies biasa yah, yang ini terbuat dari bahan-bahan premium dan full butter, kejunya pun asli keju parmesan yg crunchy yummy.. Hmmm.. kejunya sangat berasa tanpa bikin kita eneg.


Chocolate Cashew Ring Cookies:

Kue kering yang satu ini adalah kue kering rasa cokelat dengan campuran kacang mede di dalamnya. Selain yang sudah pasti terbuat dari bahan-bahan premium dan full butter jadi sudah pasti kue kering yang satu ini crunchy, sedap dan hmm bikin mau lagi dan lagi.


Exclusive Personalised Hand Towel:

Serbet yang terbuat dari bahan handuk katun 100% ini bahannya kwalitas grade A. Lembut dan daya serapnya tinggi, ditambah dengan bordiran "Selamat Hari Raya Idul Fitri" membuatnya semakin jadi cantik dan memiliki kenangan buat si penerima.


Semuanya itu dikemas dengan kotak eksklusif  dengan tema lebaran dilaminating, ditambah juga dengan kartu ucapan Idul Fitri yang eksklusif membuatnya menjadi satu paket spesial yang pastinya ga malu-maluin deh buat ngasih orang yang spesial dan pastinya untuk kirim-kirim juga lebih aman ^_^


Harganya cuma Rp. 150.000,- / paket

Untuk pemesanan : 0812 901 888 58
PIN BB: 28835B1D







Hello Baby Michelle is one month old!

Welcome Michelle

50 pcs of :
- handuk bordir nama dan gambar
- Mug foto personalised
- Cookies tin (small)
- 5 pcs yupir jelly candy (add on inside the mug)
packaging : kaleng kotak hias
dibungkus tas tile serut dan exclusive tag

info : 081290188858








Google+ Followers

Google+ Badge

Guest

Chat with Me

Our Projects

Copyrights 2013. La Belle Vie Souvenir. Powered by Blogger.

Our Facebook